LETANGMEDIA

Syair-Syair Charlin Ulus


Hosting Unlimited Indonesia




Karlina Ulus







Syair-Syair Charlin Ulus






PENYESALAN





            Air matakumenetes,





Menahan air mata ini entah mengapa tiba-tiba terbayang di pikiranku seorang sahabat  yang selalu ada bersamaku tapi tak pernah aku sadari .Betapa bodohnya aku mempunyai sahabat terbaik tapi mmilih sahabat palsu yang tak perna ada untukku, semua salahku hanya mengejar ketenaran semata,,, akhirnya kusadar terkenal bukanlah apa-apa, hanya debu Yang lewat tanpa perlu di hiraukan.





Butuh waktu
lama untuk mencari cara agar aku bisa sepenuhnya melupakanmu. Kau tidak
sepatutnya datang dan pergi seperti ini. Karna kau tahu aku tak akan pernah
bisa menolak untuk menyambutmu. Karna kau tahu aku juga tak bisa berbuat apapun
saat kau pergi lagi.









Mungkin lucu
bagimu bisa masuk dan keluar dari hidupku sesederhana itu. Mungkin kau belum
atau tidak tahu, kesanggupanku atas datang dan pergimu itu karna aku punya rasa
cinta yang jauh lebih besar dari kamu hingga untuk menjadi bencipun aku tak
mampu. Apa lagi merelakan kau yang nanti benar-benar menghilang dariku.





Aku tak cukup berani untuk menahanmu pergi. Aku tak cukup lancang untuk memintamu datang. Akupun belum menyiapkan diri untuk sebuah waktu saat kau putuskan untuk menghilang.





Hosting Unlimited Indonesia



Semoga kau
lekas mengerti apa arti ketulusanku selama ini. Menanti bukanlah hal yang
mudah, tapi aku yakin pilihanku takan salah. Untuk sebuah cinta, aku hanya
perlu menerima. Lalu berkorban, sebesar tekat aku ingin memenangkan.





Hatimu bukanlah hal yang bisa aku bawa dan kunci semauku. Aku tak pernah punya hak setinggi itu. Tapi aku tahu dngan diriku sendiri,. Aku bisa memperjuangkanmu lebih dari ini. Teruskanlah permainanmu, kau pasti temukan akhir dari datang dan pergimu. Entah itu memilih untuk tinggal dengan hatiku atau pergi  dan tak kembali lagi.







Saat hati terhimpit waktu charlin ullus”





                “Akhir adalah sebuah awal yang baru” (18/04/2018)





Hosting Unlimited Indonesia



 Ketahuilah, aku menyadari bahwa Akhir adalah
sebuah awal yng baru, yang mungkin lebih menakjubkan dari sebelunya. Aku
percaya bahwa harapan itu nyata adaya dan bahkan akan lebih luar biasa terjadi
atas orang yang menggenggam harapan itu dengan tulus.  Semoga.





 ALLAH ku ampunilah aku yang selalu meragukan kuasamu, meragukan bahwa engkau selalu bersamaku. Ampunilah aku yang selalu menghendaki keinginnan daging bukan keinginan roh. Ya ALLAH kepadamu aku menyerahkan diri dan berpasrah diri seutuhnya. Kadang ya ALLAHku, kerap hati ini menubuhkan rasa cemburu bagi mereka yang berhak mendapatkanya, aku mengaku bersalah kepada-MU. Ampunilah aku ya ALLAHku yang selalu meragukan kuasam-MU  pada diriku ini. “JESSUS I LOVE YOU”





Hosting Unlimited Indonesia










Syair-Syair Charlin Ulus Syair-Syair Charlin Ulus Reviewed by www.surya.com on April 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.