LETANGMEDIA

CINTA DI BIBIR PANTAI

CINTA DI BIBIR PANTAI






rojoklodok.wordpress.com-Di bibir Pantai ini, kumenata hati, bagi dia yang akan segera datang mengunjungi hati, datang dan menetap di hati.img_20170628_010907.jpg

Bibir Pantai ini selalu basah. Basah karena selalu dicium oleh sang Ombak. Ombak di Pantai ini, kembali dan datang, hanya untuk mengoleskan bibir Pantai, hingga terlihat menawan. Ombak di Pantai ini, selalu menyapa dengan angin. Hingga nadi memberikan arti, oh ini namanya angin Pantai. Ombak di Pantai ini, memberikan arti akan konsisten. Ombak itu, selalu akhir di Pantai.




Baca: Dari Surat Cinta Ada Cikal Merangkai Kata | Catatan Intip Masa Silam






Ombak yang kembali ke Pantai, seakan tak rela membiarkan Pantai bibir kering. Walau hanya semenit. Ombak, seakan berkata: trimakasih untukmu ombak, yang selalu mengoleskan ciumanmu di bibirku. Trimakasih ombak, karenamu aku merasa berarti, merasa dimiliki, merasa selalu disapa, dan merasa berharga. Ombak, tentu engkau tak tega, melihatku sendiri, kering tak berarti. Ombak, engkaulah kosmetik yang selalu membasahi bibirku. Mungkin engkau sedikit kecewa, tentang penampilanku yang sedikit diapiti oleh bedak-bedak bekas yang tak berarti. Aku juga bingung, mengapa bedak-bedak itu ditempatkan dibibirku.




Baca Juga: Sastra: Sosok Pembawa Rindu






Ombak tentu engkau tak kemana, selain membasahi bibirku. Walau aku sedikit kacau, engkau selalu menyapaku dengan iklas. Walau bibirku berantakan, engkau tetap setia mendatangiku.




Ombak dipantai ini, memastikan, tak ada lagi tempat untuk berakhir, selain di Pantai. Ombak tak akan kemana, selain menepi dibibir Pantai. Oleh ombak yang membasahi bibirmu.




Cinta di bibir Pantai, karena ombak selalu menepi. Cinta dibibir Pantai membawa arti, akan tempatnya ombak menepi. Ombak menepi, hati meneliti. Ombak menepi, hati berjanji, untuk selalu menepi kepada hati yang telah menghiasi hati. Ombak menepi, membuat hati untuk berhenti pada orang telah dipilih. Orang yang telah dipilih, adalah Pantai sebagai




tempat menepinya hati. (FH//rojoklodok.wordpress.com)img_20170628_011016.jpg

Pantai Cepi Watu, 27/06/2018

cropped-slide12.jpg
CINTA DI BIBIR PANTAI CINTA DI BIBIR PANTAI Reviewed by www.surya.com on Desember 05, 2017 Rating: 5

2 komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.