LETANGMEDIA

"Kamu" Adalah Judulnya

Kamu, adalah penaku. Kamu adalah alasan pena ini menari. kamu, adalah alasan jari ini tak kenal lelah melukiskan kata, takluk pada printah, menuliskan kata yang mekar dalam akal.

Kamu, adalah alasan dari semua rindu. Alasan dibalik semua harapan.

[caption width="500"]Ilustrasi dari GoogleIlustrasi dari Google[/caption]

Kamu yang tulus, adalah menguatkan aku dalam harapan. Kamu yang tulus mencintaiku adalah mengikatku untuk tidak terlepas dari harapan dan cita-cita yang terus didengungkan. Kamu mengikatku dengan tulus, hingga aku, kamu adalah KITA

Kamu, suka Teh, aku suka kopi yang Pahit. Sangat beda bukan?

Ya, sangat beda. Karena aku tahu, cinta itu bukan menyatukan dua sisi yang sama, atau menyeragamkan perbedaan. Tetapi cinta adalah mempertemukan dua sosok yang amat berbeda. Sebab cinta bertugas menghargai dua sosok yang berbeda.

Untukmu, yang disebut "Bunga Desa di Ladang Kata' yang selalu membuat kasih sayangku bertumbuh dalam sandi cinta. Mari teruslah berdayung dalam harapan yang terucap maupun yang belum terucapkan.

Untukmu petani kata, kamu adalah alasanku memulung kata.

Walau Teh yang kamu suka, dan aku kopi. Satu hal kamu tahu adalah Manis sesungguhnya adalah kamu yang disebut Petani kata

Kamu dan ketulusanmu adalah judulnya.

Ini hanya kata. Kata yang selalu Mencari, menemukan, hingga mencintaimu berkali-kali tanpa berkesudahan.

Kamu, Aku adalah kita yang sedang menulis kamus cinta.

Jangan tanya apa artinya. Tanyakan mengapa kumenuliskan ini.

"Sebab kamulah jawaban sesungguhnya'

Tentang November 21
"Kamu" Adalah Judulnya "Kamu" Adalah Judulnya Reviewed by www.surya.com on Desember 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.