LETANGMEDIA

Restorasi Kaum Muda

Kaum muda, mempunyai tempat dalam sejarah kemerdekaan Republik Indonesia.



Keterlibatan kaum muda tidak hanya menperjuangkan kemerdekaan, sebaliknya para pemuda selalu menjadi bagian penting dalam menentukan arah pembangunan di negeri ini.

Lalu bagaimana para pemuda saat ini dan nanti dalam mempertahankan bumi Pertiwi?

Mengenai kesiapan Pemuda, Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Manggarai melaksanakan seminar dengan tema "Pemuda dan Masa depan Ibu Pertiwi"

Tema ini dikupas dari berbagai sudut, yakni dari prespektif pendidikan yang dibawakan oleh seorang akademisi,Romo Dr. Yohanes Servatius Lon, MA. Romo Jon adalah Ketua STKIP St.Paulus Ruteng.

Selain itu, Yuventus Tukung, SPd, seorang politisi muda, yang saat ini menjadi anggota DPR Kota Kupang dari Fraksi Nasdem.

Tokoh muda, yang menjadi sekretaris komisi IV dan ketua LMN Propinsi NTT itu, membahas potensi dan tantangan kaum muda.

Sementara anggota DPR RI yang sekaligus Sekjen Nasdem hadir sebagai pemateri dengan membahas arah kebijakan yang menumbuhkan SDM kaum muda.



Pada seminar yang dilaksanakan taggal, 16/11/2018 di Aula Efata, Ruteng itu dihadiri oleh kaum muda, politisi, akademisi, dan undangan lainya.

salah satu hal penting yang disampaikan adalah soal restorasi kaum muda, adalah semangat nasionalis, independent dalam alam kritis
Restorasi Kaum Muda Restorasi Kaum Muda Reviewed by www.surya.com on November 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.