LETANGMEDIA

CINTA. Seperti Mendaki Mukit

Bukit terlihat dekat bila ditatap, terlihat mudah didaki. Adalah cinta tak langsung mebukit. Cinta adalah sama-sama mendaki bukit. Sama-sama melintasi rawa, menembusi duri, begandeng melintasi lereng, hinga bukit-bukit berikutnya»




FH: CINTA. Seperti mendaki bukit




Cinta adalah saat jantungmu berdetakan Saat matamu tertutup. """"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""




Cinta adalah kata. Kata akan selalu hidup bila dilihat oleh hati, bukan mata. Cinta adalah kata tentang dua insan, buka hiasan melengkapi hasrat belaka. Cinta adalah kita yang memberi tanda antra prasan, bukan penasaran oleh alasan selain cinta.




"""""""""""""""""""""""""""""""""" Cinta adalah kata yang terus meretas di hati, bukan logika. Cinta adalah kata, sederhana, namun pasti. Bagai bekas kaki yang terbaca diatas debu bulan juni. Cinta tidaklah rumit, biarlah mengikuti irama jantung.




Cinta adalah kupu-kupu. Cintaku adalah kupu-kupuku. Cintaku terus dimetamorfosis oleh hati, buka logika apalagi mata. Cintaku tak langsung membukit dalam kesendirian. Cintaku adalah bersama menjadi kupu-kupu Cintaku adalah bersama mendaki menggapai bukit, hingga bukit berikutnya.




~catatan hati menanti gerimis pamit dari pandangan. Ruteng, 16/02/2018)


CINTA. Seperti Mendaki Mukit CINTA. Seperti Mendaki Mukit Reviewed by www.surya.com on Februari 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.