LETANGMEDIA

"Sebab ENGKAU telah menarik aku ke atas



"Sebab Engkau telah menarik aku ke atas" (mazm 30:2) adalah semangat hidupku.

Dalam keyakinanku, aku sungguh percaya Tuhanlah yang lebih dahulu mengangkatku dari pencobaan, sebelum aku sadar.

Tuhan akan mengangkatku dari segala kecemasan.

Tuhan mengakatku dari resah yang berkeliaran.

Tuhan yang mengangkatku dari kegagalan.



Tuhan yang mengangkatku untuk bergabung dan berada dengan siapa saja, bergaual dengan siapa saja.

Tuhan mengangkatku dan mengutusku untuk memahami arti hidup yang sesungguhnya.

Oleh harapan yang diperkuatkan dengan doa-doa Tuhan mengangkatku dari kekurangan cara, kepada banyak cara untuk menemukan arti hidup.

.

Tuhan mengangkatku untuk tidak berada pada rasa cepat puas, lalu membawaku kepada samangat juang yang tanpa batas.

Tuhan yang mengangkatku untuk saling melayani bukan saling menghakimi.



Trimaksih Tuhan, angkatlah aku selalu dari percobaan dan tantangan. Utuslah aku seturut kehendak-Mu
"Sebab ENGKAU telah menarik aku ke atas "Sebab ENGKAU telah menarik aku ke atas Reviewed by www.surya.com on Januari 20, 2018 Rating: 5

2 komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.