LETANGMEDIA

FH: Suara Duri


Dapatkan Hosting Super Cepat dan HematHosting Unlimited Indonesia



Mungkin
kataku beling atau duri







Sikapku
mungkin duri,





Keputusanku
mungkin duri,





Dari duri
bertubi  benci.





Dari beling,
pelan-pelan menghilang





Beling atau
duri, setiap orang kaya tafsir





Hingga benci
mengalir, tak suka memuncak. Oleh beling dan duri.





Itu Kata
mereka yang menafsir, tentang kata dan keputusan yang beling atau duri





Aku masih di
sini, segelas kopiku tetap terasa sabagaimana biasanya





Dibenci,
teruslan,





Tak suka,
teruslah





Biarlah aku
di sini, di kediamanku yang diindahkan mentari dikala siang, ditemani rembulan
dan bintang, dikala malam.





Aku masih di
sini





Biarlah aku di sini yang dibenci





Hosting Unlimited Indonesia



Biarlah aku
disini yang tak disukai





Sebab aku
tidak mencari supaya banyak suka





Aku di sini
melaksanakan tanggungjawabkan sebagai bagian dari yang lain.





Aku bukan
sendiri, kamu juga bukan?





https://www.bukalapak.com/affiliate/public/fe/widgets/dynamic_banners.js



Aku tak
pandai Memengaruhi supaya banyak tak suka apalagi  memengaruhi untuk dibenci. Bila itu kamu,  tingkatlah…





Sebab aku
tetap di sini,





Aku di sini
yang terus menanti





Aku di sini
yang masih memaafkan,





Aku tidak
pandai memengaruhi orang





Aku tidak
pandai mengajak apa lagi mengajarkan supaya banyak yang berpaling





Aku hanya
bisa melakukan mana yang lebih utama,





Mungkin saja
kamu pikir golongan,





Aku lebih
berpikir untuk semua orang,





Bukan memarkan
kebijaksanaan, atau ingin dipuji.





Kebijaksanaan
itu, bukan miliku, bukan juga kamu. Yang Tuhan empuhnua Kebijaksanaan.





Tetapi aku
ingin melakukannya lebih cepat,





Aku memang
suka berdebat, tetapi aku tak suka betele-tele





Apalagi harus
membujuk.





Kisah kita
menarik sebelumnya,





Kini mungkin
enggan bersama, kerena ada alasan, atau mungkin dipengaruhi supaya ada alasan
berpaling. Kembalilah pada nuranimu. Katakalah pada suara hatimu yang
sebenarnya. Jadilah pribadi yang merdeka, dengan kata suara hati.





Hati
nurani,lentara memilih, lentera berkeputusan.





Dipagi ada  canda bersama, lalu mengapa dipetang kamu
katakan malu, mengapa kamu katakan jangan ada di sana, bila dia ada.





Aku tak
memaksa, aku tak pandai membujuk.





Ingat..





Aku masih
disini,





Yang selalu
menanti siapapun.





Ah, kopi,
bukan sekedar kopi,





Kopi ini
membawaku pada alam refleksi.





#PemulungkatadariKakiGunung#





Hosting Unlimited Indonesia
FH: Suara Duri FH: Suara Duri Reviewed by www.surya.com on Maret 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

VIEW

Diberdayakan oleh Blogger.